Vitamin Untuk Telinga Anda

Hei, minumlah vitamin supaya telingamu sehat!” Jarang sekali kita dengar orang mengingatkan kita seperti itu. Ya. Telinga patut iri dengan mata, sebab kebutuhan vitamin indera penglihatan terasa lebih diperhatikan banyak orang. Inilah beberapa mineral dan vitamin untuk telinga Anda.

Artikel ini dipersembahkan oleh Holisticare Ester C, suplemen Vitamin C jenis Ester C. Untuk penuhi kebutuhan Vitamin C harian tubuh, konsumsilah Holisticare Ester C. Sebab Holisticare Ester C lebih tidak perih di lambung, lebih aman di ginjal, dan bertahan 24 jam di dalam tubuh. Kandungan Holisticare Ester C juga lebih mudah diserap oleh tubuh.

8 Mineral Dan Vitamin Untuk Telinga

Seperti mata, telinga juga butuh vitamin. Nutrisi apa saja sih yang dibutuhkan telinga kita? Sebagai Vitamin C pertama yang bersertifikat halal, Holisticare EsterC akan berbagi informasi kebutuhan nutrisi bagi telinga. Berikut ini kebutuhan nutrisi telinga yang sebaiknya Sahabat Holisticare penuhi:

  • Vitamin C: Sebagai antioksidan, vitamin C akan bantu menjaga kondisi sel-sel rambut di koklea telinga. Vitamin C juga bantu melawan infeksi di telinga.
  • Potasium: Kadar rendah potasium dalam tubuh dapat menyebabkan buruknya pendengaran bahkan sampai hilang.
  • Vitamin B-12: Orang yang kekurangan vitamin B-12 berisiko kehilangan pendengaran dan menderita tinitus.
  • Asam folat: Sangat penting bagi tubuh untuk memproduksi DNA, RNA dan sel-sel baru. Seiring bertambahnya usia, fungsi pendengaran dapat menurun. Asupan asam folat dapat bantu mencegahnya.
  • Vitamin E: Akan meningkatkan sirkulasi, termasuk ke sel-sel rambut di bagian dalam telinga.
  • Magnesium: Orang yang tercukupi kadar magnesium tubuhnya, dapat terhindar dari kehilangan pendengaran akibat suara bising.
  • Vitamin D: Vitamin ini akan menjaga kesehatan tulang, termasuk tulang-tulang kecil di bagian tengah telinga.
  • Zinc: Mineral ini dapat membantu tubuh untuk menghalau kuman-kuman yang bisa menyebabkan infeksi telinga.

Sebuah penelitian juga menemukan fakta bahwa orang yang mengonsumsi karbohidrat, gula dan sodium dalam jumlah berlebihan berisiko mengalami penurunan kemampuan pendengaran.

Nah, mulai dari sekarang penuhi kebutuhan nutrisi telinga Anda dengan bantuan Holisticare Ester C. Kenapa? Karena Holisticare Ester C memiliki kandungan setara dengan 250 miligram Vitamin C (dosis optimal untuk penyerapan) dan suplemen vitamin C pertama yang bersertifikat halal.

Holisticare Ester C “Vitamin C yang Care”.