Awards

Berikut adalah penghargaan atau apresiasi yang pernah diperoleh Holisticare EsterC dari berbagai pihak. Holisticare EsterC sangat berterima kasih kepada para konsumen karena pencapaian ini tentu saja juga berkat kesetiaan dan dukungan para konsumen.

WOW BRAND 2014, 2015, dan 2018

Holisticare EsterC memperoleh penghargaan WOW Brand 2014, 2015, dan 2018 dari MarkPlus karena memiliki Brand Advocacy Ratio (BAR) tinggi di kategori vitamin C. Parameter BAR menunjukkan tingkat kesukarelaan konsumen dalam merekomendasikan suatu merek kepada orang lain. Penghargaan ini otomatis juga menggambarkan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi kepada Holisticare EsterC.

Terima kasih kepada konsumen atas dukungannya.

BRAND FOR GOOD 2016

Holisticare EsterC memperoleh penghargaan Brand For Good tanggal 3 Maret 2016 di Jakarta. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian bahwa Holisticare EsterC termasuk brand yang tidak hanya fokus mengejar keuntungan bisnis tetapi juga memiliki nilai-nilai tambah lainnya yang baik untuk masyarakat sekitar dan tempat ia tinggal, seperti misalnya kejujuran, sehingga brand ini bisa memiliki life cycle yang panjang sejak 1991.

Penghargaan Brand For Good untuk Holisticare dalam acara The 1st WOW Brand Festive Day ini diberikan berdasarkan survey terhadap brand-brand dari beragam industry yang kemudian dipilih 300 brand dengan BAR (Brand Advocacy Ratio) tertinggi. BAR ini melambangkan tingkat kesukarelaan konsumen untuk merekomendasikan brand kepada orang lain. Kesukarelaan konsumen merekomendasi itulah yang merupakan hasil dari ‘perilaku’ brand Holisticare EsterC yang tidak semata-mata mementingkan keuntungan bisnis (beyond profit).

INDONESIA BEST BRAND AWARDS (IBBA) 2015

Di penghujung triwulan tahun 2015, Holisticare EsterC dinobatkan sebagai salah satu merek teratas dalam Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015 untuk kategori multivitamin atau suplemen kesehatan dewasa. Penghargaan dari majalah SWA ini diberikan berdasarkan beberapa indikator yaitu Top of Mind pada iklan (TOM Ad) dan Top of Mind pada merek atau kategori (TOM Brand). Top of Mind merupakan tingkatan ingatan konsumen tertinggi pada suatu merek. Sebuah merek akan memiliki Top of Mind jika banyak konsumen yang mengingatnya saat mereka dirangsang dengan pertanyaan tertentu.

Selain Top of Mind, indikator Best Brand Award ditentukan lewat seberapa sering intensitas konsumen dalam menggunakan suatu produk yang beredar di pasaran. Lalu kepuasan konsumen juga menjadi ukuran dalam penentuan merek teratas ini. Sebuah hasil yang paling positif dalam penobatan ini adalah, Holisticare EsterC meraih tingkat kepuasan konsumen sebesar 100%. Ini menjadi bukti bahwa Holisticare benar-benar melindungi kesehatan konsumen secara Holistic (menyeluruh).

INDONESIA MOST RECOMMENDED BRAND 2015

Penghargaan ini menobatkan Holisticare EsterC sebagai brand di kategori produk vitamin C yang paling direkomedasikan (peringkat 1). Indonesia Most Recommended Brand 2015 ini diberikan oleh SWA dan Onbee Marketing Research berdasar survey Word of Mouth Marketing (WOMM) yang dilakukan terhadap 3.011 responden di 7 kota.

Dengan diperolehnya penghargaan ini tergambarkan tingkat kepuasan dan kesukarelaan konsumen dalam merekomendasikan Holisticare EsterC kepada orang lain secara jujur karena atas kemauannya sendiri. Untuk itu, Holisticare EsterC sangat berterima kasih kepada semua pihak yang secara sukarela telah turut merekomendasikan brand ini.

REKOR BISNIS (REBI) 2012

Dalam era bisnis yang makin kompetitif, inovasi yang berkaitan dengan produk menjadi sangat penting untuk memenangkan persaingan. Holisticare EsterC yang merupakan vitamin C inovasi baru mendapat apresiasi dari Tera Foundation dalam bentuk penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) pada tahun 2012. Secara spesifik Holisticare EsterC mendapat penghargaan Rekor Bisnis sebagai Vitamin C Pertama yang Aman Bagi Lambung dengan Jaminan Uang Kembali yang Ditawarkan.

Penghargaan atas kepeloporan ini menjadi bukti bahwa menjadi yang pertama selalu lebih utama.

BRAND CHAMPION AWARD 2011

Holisticare EsterC mendapat penghargaan Brand Champion Award 2011 sebagai brand vitamin C dengan popularitas dan kesadaran merek yang tinggi. Penghargaan dari MarkPlus Insight dan majalah Marketers ini diberikan berdasarkan survei yang dilakukan di 6 kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Makassar.
Dengan diperolehnya penghargaan ini Holisticare EsterC menjadi juaranya di sub kategori vitamin C.