brand for good

Holisticare EsterC sebagai sebuah brand Vitamin C memperoleh penghargaan Brand For Good dari MarkPlus Inc. pada hari Kamis, 3 Maret 2016 di Jakarta. Penghargaan Brand For Good ini diberikan berdasarkan penilaian bahwa Holisticare EsterC termasuk brand yang tidak hanya fokus mengejar keuntungan bisnis tetapi juga memiliki nilai-nilai tambah lainnya yang baik untuk masyarakat sekitar dan tempat ia tinggal, seperti misalnya kejujuran, sehingga brand ini bisa memiliki life cycle yang panjang sejak 1991.

Penghargaan Brand For Good untuk Holisticare dalam acara The 1st WOW Brand Festive Day ini diberikan berdasarkan survey terhadap brand-brand dari beragam industry yang kemudian dipilih 300 brand dengan BAR (Brand Advocacy Ratio) tertinggi. BAR ini melambangkan tingkat kesukarelaan konsumen untuk merekomendasikan brand kepada orang lain. Kesukarelaan konsumen merekomendasi itulah yang merupakan hasil dari ‘perilaku’ brand Holisticare EsterC yang tidak semata-mata mementingkan keuntungan bisnis (beyond profit).

Penghargaan Brand For Good ini diadakan berdasar tuntutan konsumen yang terus berubah. Kini pertimbangan konsumen dalam membeli produk tidak hanya berdasar kebutuhan semata, namun aspek lain dari sebuah brand turut menjadi bahan pertimbangan konsumen dalam memutuskan membeli. Perubahan cara pandang konsumen inilah yang kemudian memberi ruang apresiasi yang lebar kepada brand-brand yang tidak hanya fokus mengejar profit tapi juga mempunya nilai-nilai tambah lainnya.

Related Articles