Meningkatkan Gairah Seks

Benarkah konsumsi Vitamin C bisa bantu memperkuat daya tahan tubuh? Itu benar. Tapi bisakah konsumsi Vitamin C membantu kita meningkatkan gairah seks? Simak jawabannya di artikel ini.

Artikel ini dipersembahkan oleh Holisticare Ester C. Untuk bantu menjaga daya tahan tubuh agar selalu kuat menghadapi infeksi virus dan bakteri, konsumsilah suplemen Vitamin C setiap hari. Pilihlah suplemen Vitamin C jenis Ester C, seperti Holisticare Ester C. Sebab Holisticare Ester C lebih tidak perih di lambung dan mampu bertahan 24 jam di dalam tubuh.

Bisakah Meningkatkan Gairah Seks?

Vitamin C punya segudang manfaat yang tidak hanya berkutat pada masalah daya tahan tubuh. Lebih dari itu, vitamin C ternyata memiliki pengaruh untuk meningkatkan kualitas seksual dari beberapa sisi, antara lain:

1. Memperbaiki sirkulasi darah

Dilansir dari Boldsky, vitamin C bila dipadukan dengan vitamin E dapat memperbaiki sirkulasi darah yang merupakan komponen penting dari fungsi seksual tubuh. Selain itu vitamin C juga terlibat dalam sintesis kolagen yang merupakan bagian dari dinding pembuluh darah, dan membuat dinding pembuluh darah menjadi kuat dan tidak mudah rapuh. Sirkulasi darah yang baik akan meningkatkan kualitas seksual pria ataupun wanita.

2. Penyerapan zat besi

Vitamin C berperan dalam proses penyerapan zat besi sehingga dapat meningkatkan pembentukan sel darah merah. Zat besi memproduksi hemoglobin yang mengikat oksigen ke jaringan tubuh untuk memproduksi energi, sedangkan sel darah merah mengandung molekul hemoglobin untuk membawa oksigen ke seluruh organ tubuh sehingga organ-organ tidak ada yang kekurangan oksigen.

3. Kelenjar adrenal korteks

Vitamin C juga membantu metabolisme kelenjar adrenal korteks. Kelenjar ini menghasilkan hormon testosteron yang memiliki peran penting terkait dengan organ seksual pria maupun wanita.

4. Hormon oxytocin

Vitamin C dapat membantu pelepasan hormon oxytocin yang ikut berpengaruh dalam perilaku dan mood terkait hubungan seksual.

5. Kolagen

Selain itu, vitamin C membantu menyintesis kolagen yang dapat menjaga kelenturan sendi sehingga seseorang bisa lebih aktif dengan pasangannya di ranjang.

6. Memperbaiki mood

Berbagai penelitian yang dikutip dari Nova juga menunjukkan, vitamin C bisa membuat kehidupan seks menjadi lebih baik bagi yang sudah berpasangan. Sebab dengan terpenuhinya vitamin C dalam tubuh, maka mood menjadi baik dan tubuh menjadi rileks akibat meningkatnya hormon oxytoxin dan katekolamin. Otomatis hubungan seks pun bisa dilakukan dengan suasana hati yang baik pula.

Dengan fakta-fakta ini, hubungan vitamin C dengan kualitas seksual terbukti bukanlah mitos belaka. Karena itu konsumsilah vitamin C secara rutin, juga bantu dengan asupan suplemen Holisticare EsterC setiap harinya. Karena kecukupan vitamin C di dalam tubuh kita tidak hanya bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh ataupun sebagai antioksidan, tetapi juga sebagai suplemen yang mampu meningkatkan kualitas seksual.

Jangan lupa untuk selalu kritis memilih vitamin C, karena tidak semua vitamin C itu bersahabat untuk tubuhmu.