Sumbangan Holisticare Ester C Untuk Karantina Virus Corona

Pada Kamis tanggal 27 Februari 2020, di Kantor Kementerian Kesehatan RI, PT Indocare Citrapasific menyerahkan sumbangan Holisticare Ester C untuk para ABK Kapal World Dream yang sedang menjalani masa observasi Virus Corona di Kepulauan Seribu.

Penyerahan bantuan berupa produk Holisticare Ester C dari PT Indocare Citrapasific ke Kantor Kementerian Kesehatan RI diserahkan oleh Bapak Suyudi, selaku Marketing Director, dan Bapak Aswan, selaku Operation Director. Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Penasehat Khusus Menteri Kesehatan, dr. Alexander K. Ginting S., Sp.P (K), FCCP.

Sumbangan Holisticare Ester C

Diberikannya bantuan berupa produk suplemen Vitamin C Holisticare Ester C ini merupakan respon PT Indocare Citrapasific terhadap himbauan Kemenkes. Himbauan Kemenkes RI tersebut berisi tentang peningkatan kerja sama dengan sektor swasta dalam penanganan virus Corona. Pemberian suplemen Vitamin C ini juga ditujukan untuk membantu menjaga daya tahan tubuh para ABK selama proses observasi.

Melalui akun twitter resminya, Kementerian Kesehatan RI menjelaskan bahwa ketika dievakuasi seluruh ABK dalam kondisi sehat. Akan tetapi untuk tindakan penanganan tambahan, Kemenkes RI tetap menjalankan pemeriksaan kesehatan ulang terhadap semua ABK. Pemeriksaan ulang dilakukan Kemenkes RI dengan cara mengobservasi dan mengkarantina ABK di Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu.

Produk suplemen Vitamin C PT Indocare Citrapasific yang diberikan kepada 188 ABK World Dream adalah Holisticare Ester C. Produk ini adalah suplemen Vitamin C jenis Ester C dengan tingkat keasaman yang mendekati netral sehingga lebih tidak perih di lambung. Oleh karena itu Holisticare Ester C relatif lebih aman dan nyaman dikonsumsi kapan pun.