Holisticare Ester C Run

Dua puluh lima hari menjelang Holisticare Ester C Ultra Relay Run 74KM – #careuntukmerdeka, Holisticare Ester C mengumumkan event tersebut melalui konferensi pers di sebuah café di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta.

Acara pada hari Rabu 10 Juli 2019 ini dikemas dalam bentuk talkshow. Kemudian ditutup dengan menghadirkan pengalaman lari estafet di GOR Soemantri kepada para wartawan yang hadir. Kegiatan lari estafet wartawan ini dipandu oleh pegiat lari dan Putri Indonesia 2002, yang juga brand ambassador Holisticare Ester C, Melanie Putria.

Holisticare Ester C Ultra Relay Run 74KM – #careuntukmerdeka akan dilaksanakan menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Tepatnya pada hari Minggu tanggal 4 Agustus 2019. Event ini bertujuan untuk mengenang, atau napak tilas, Peristiwa Rengasdengklok. Sebab Peristiwa Rengasdengklok sendiri menggambarkan semangat perjuangan para pemuda kala itu, yang menginginkan Indonesia segera merdeka.

Melalui event lari ini, Holisticare Ester C mengajak masyarakat Indonesia untuk mensyukuri dan mengisi kemerdekaan. Salah satu caranya dengan lebih care pada daya tahan tubuh. Tujuannya agar hidup menjadi lebih produktif, sehingga dapat berkontribusi mempercepat pembangunan bangsa.

“Kampanye brand yang kami beri hashtag #careuntukmerdeka ini bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk menghargai kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu dan para pendiri bangsa Indonesia,” ungkap Rudy Tandi, Associate Director Brand and Communication – Indocare Group.

Event lari ini unik, karena menempuh jarak total 74KM yang merepresentasikan usia Republik Indonesia. Rute yang dipilih menyimbolkan Peristiwa Rengasdengklok, yang belum pernah digunakan di event-event lari sebelumnya. Peserta yang berkompetisi berasal dari komunitas-komunitas lari di Jabodetabek. Start di kawasan Tugu Perjuangan Rengasdengklok dan finish di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

Related Articles