Untuk merayakan anniversary Indocare ke-30 tahun, Yayasan Indocare Peduli (YIP) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), kembali menggelar Aksi Donor Darah yang didukung pula oleh Holisticare EsterC.

 

Acara yang bertema “Donorkan Darahmu untuk Bantu Sesama” ini diselenggarakan pada Hari Jumat tanggal 9 Maret 2018, bertempat di Kantor Pusat Indocare Group, Meruya, Jakarta Barat. Pada event ini, para pendonor juga berkesempatan untuk berkonsultasi dengan dokter, melakukan cek kesehatan, dan cek kepadatan tulang.

 

Turut hadir dalam event ini Bapak Ridwan Salim selaku Presiden Indocare Group, Bapak Rudy Tandi selaku Vice President of Marketing – Brand and Communication, Ibu Monica Katrin selaku Vice President of Marketing, Bapak Edianto Taman selaku Vice President of Resources Management, dan Ibu Roslynda Karim selaku Vice President of System and Strategic Management.

 

Games menarik dan gratis minuman kesehatan juga semakin menambah keseruan acara ini. Aksi Donor Darah diikuti oleh sekitar 90 partisipan, dan berjalan dengan lancar serta disambut keluarga besar Indocare dan masyarakat sekitar dengan antusias. Acara ini sekali lagi menjadi wujud nyata dari kepedulian dari Holisticare EsterC sebagai vitamin C yang Care.