Holisticare EsterC
Kids

Tablet hisap vitamin C dengan bentuk
dan rasa yang disukai oleh anak-anak.

Holisticare EsterC Kids

Tablet hisap vitamin C dengan bentuk dan
rasa yang disukai oleh anak-anak.

Manfaat Kami

  • Bantu memelihara daya tahan tubuh anak. Khususnya jika anak sering terpapar radikal bebas seperti polusi, dan asap rokok.
  • Bantu memenuhi kebutuhan vitamin C, terutama untuk anak yang tidak suka sayur dan buah.
  • Mengatasi gejala kekurangan vitamin C, seperti gusi berdarah, sariawan, mudah terserang flu, dan luka yang tak kunjung sembuh.
  • Vitamin C membantu penyerapan mineral oleh tubuh seperti zat besi, kalsium dan magnesium yang baik untuk pertumbuhan si kecil.
  • Jika daya tahan tubuh terjaga, proses belajar, perkembangan dan pertumbuhan anak tentu akan lebih optimal.

Yang Unik dari Holisticare EsterC Kids

Kami berbeda dari vitamin C pada umumnya karena terbuat dari Ester-C, atau bentuk ester dari vitamin C, yang memiliki formula dan proses pembuatan yang unik dan dipatenkan.

  • Rasa jeruk yang disukai anak-anak.
    Menggunakan pemanis alami xylitol, yang baik untuk kesehatan gigi anak.
  • Metabolit yang terjadi secara alami dalam formula kami membantu optimalkan penyerapan vitamin C. Metabolit adalah molekul kecil mungil yang menjalankan metabolisme Anda.
  • Dilengkapi Hesperidin yang bantu penyerapannya.
  • Sisa oksalat dalam urin yang rendah memperkecil risiko terbentuknya kalsium oksalat.
  • Tidak mengandung gula dan bahan pengawet.

Cara Pakai

1 sampai 3 tablet per hari dengan cara dikunyah atau dihisap.

Perlu Diperhatikan

  • Suplemen bukan untuk menggantikan asupan nutrisi dari pola makan sehat.
  • Baca keterangan pada kemasan sebelum mengonsumsi.

Holisticare EsterC Kids

Ingin mengajukan pertanyaan seputar produk Holisticare EsterC?
Isi formulir di bawah ini dengan lengkap.

Holisticare EsterC Kids

Ingin mengajukan pertanyaan seputar produk Holisticare EsterC?
Isi formulir di bawah ini dengan lengkap.

Ester-C adalah kalsium askorbat, bentuk ester dari vitamin C. Ester-C diproduksi melalui proses pembuatan yang unik dan dipatenkan. Proses tersebut menghasilkan vitamin C yang tidak bersifat asam dengan pH netral, dan secara alami memunculkan metabolit vitamin C. Metabolit-metabolit ini mengaktifkan molekul vitamin C, sehingga memudahkan metabolisme tubuh untuk menyerap dan mendistribusikannya dari satu sel tubuh ke sel tubuh lainnya.

Merupakan sekelompok senyawa yang biasa disebut polifenolik yang berasal dari buah citrus. Bioflavonoid ini dapat membantu vitamin C untuk diserap dan digunakan oleh tubuh. Bioflavonoid juga dianggap membantu beberapa masalah kesehatan manusia sebagai anti-peradangan, antioksidan, anti-alergi, anti-mikroba, anti-diare, dan meningkatkan sirkulasi darah.

Metabolit vitamin C yang berfungsi meningkatkan jumlah vitamin C yang diserap oleh T-sel dalam sistem kekebalan tubuh. Threonat juga dapat meningkatkan daya serap dan membuat vitamin C bertahan selama 24 jam di dalam tubuh.

Adalah pemanis alami pengganti gula biasa, dengan tingkat kemanisan yang hampir sama dengan gula. Xylitol juga memiliki sifat anti mikrobial yang mampu melawan bakteri, dan menjaga fungsi air liur dalam menetralisir keasaman plak secara lebih sempurna. Pemanis ini juga dapat mencegah gingivitis atau peradangan gusi.